Awal Dari Sebuah Permulaan

Hey guys! Dalam post pertama gua ini, gua mau bahas tentang latar belakang gua bikin blog ini. Semua ini berawal saat gua mendapat inspirasi dari temen gua evan william yaitu di blognya dugongbau.wordpress.com. Gua suka aja sama tulisan-tulisanya. Yaaaa dan akhirnya gua muali nyoba bikin-bikin sendiri. Sebenernya blog ini cuma sebagai jurnal atau sarana cerita gua. Soalnya otak gua tidak bisa menampung banyak pengalaman – pengalaman gila selama gua ngehirup oksigen (dibaca : hidup). Mungkin kedepanya bisa awkward isinya atau jayus, tapi yaaa inilah jurnal hidup gua.

Temen-temen jaman sekarang dah kayak ember bolong, bocornya cepet banget. Jadi daripada gua curhat diem-diem ke mereka terus bocor juga mendingan gua sekalian ngeshare pengalaman hidup gua sama kalian. Ada ratusan pengalaman hidup gua yang bisa lo akses kedepanya lewat  blog gua ini, so stay tune!

Leave a comment